Tuesday, February 9, 2010

DJARUM BLACK : GAYA HIDUP LELAKI

Saat melihat iklan di tv, saya melihat iklan sebuah acara yang berjudul “ BLACK IN NEWS”. . Saat melihat judulnya saya berpikir mungkin itu acaranya Djarum Black. Kemudian saat di persimpangan jalan saya melihat ada spanduk lomba modifikasi mobil yang di adakan oleh Djarum Black juga. Kemudian saya iseng-iseng nyari di internet tentang isi acara tersebut dan event-event yang dibuat Djarum Black. Ternyata Djarum Black ternyata acara BLACK IN NEWS itu semacam program tv yang menyuguhkan tentang informasi otomotif dan lainnya. Karena acara ini ditayangin larut malam sehingga saya tidak sempat melihat acara ini. Padahal ini sangat penting bagi saya yang tertarik pada dunia otomotif meski saya perempuan. Selain Black In News ada juga Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus. Dalam Djarum Black Autoblackthrough menyuguhkan berbagai acara yang menurut saya sangat laki-laki, kenapa? Karena disana ada hiburan ala clubbing oleh Dj professional, body painting, sexy dancer dan tentunya ada otomotifnya juga.
Djarum Black, Djarum Black Menthol, Djarum Black Slimz adalah produk rokok yang diproduksi Djarum, tbk. Ehm...ternyata rokok ini yang paling disukai oleh masyarakat. Mungkin karena efek sejuk dari menthol di kemasan Djarum Black Menthol. Ini saya tahu dari iklan di tv juga. Melihat semua itu, Djarum Black memang sangat memanjakan kaum muda khususnya laki-laki dengan memberikan informasi otomotif yang menjadi hobi mereka, rokok (yang menurut laki-laki hidup tidak lengkap rasanya kalau tidak merokok) yang nikmat dan berbeda dengan rokok pada umumnya yang rasanya gitu-gitu aja sehingga menjadikannya sebagai gaya hidup. Tapi, kalau dipikir-pikir ada sisi positifnya juga. Orang bisa menjadi lebih kreatif dan berwawasan bersama Djarum black. Kebanyakan orang yang saya interogasi tentang kecaduan mereka dengan rokok mengatakan tidak bisa bekerja maksimal kalau tidak merokok. Mereka akan lebih kreatif dalam menghasilkan sebuah karya. Emang bener?

0 comments: